Wednesday, July 14, 2010

♥ Cnetron Terkini ♥

: Sinopsis :

Sinar, gadis manis yang lahir dari keluarga sederhana, terpaksa berhenti sekolah demi kelangsungan pendidikan kakaknya, Ferry, dan adiknya, Shinta. Sinar mengabdikan hidupnya untuk mengurus anggota keluarganya. Hal ini membuat seluruh keluarga bergantung padanya. Namun Sinar mengerjakan semuanya dengan tulus dan ikhlas.

Ketulusan dan pengabdian Sinar membuat kedua orangtuanya, Ali dan Ayu, sangat menyayanginya. Ayu berharap dan selalu berdoa agar Sinar mendapatkan jodoh pemuda kaya dan terhormat yang bisa membahagiakan putrinya itu.

Harapan Ayu terkabul. Sayid, pemuda tampan yang berasal dari keluarga terpandang dan kaya, datang melamar Sinar. Namun kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Karena suatu masalah, keluarga Sayid membatalkan rencana pernikahan Sayid dan Sinar. Hancur hati Sinar sekeluarga.

Kesedihan Sinar tak berlangsung lama. Muncul Galang, montir tampan yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada Sinar. Sikap Galang yang simpatik membuat Sinar jatuh hati padanya. Galang dan Sinar bahkan berencana untuk menikah dan hidup bersama.

Tapi jauh di dalam lubuk hatinya, Galang menyimpan keraguan dan ketakutan. Keluarga Galang jauh lebih miskin. Kondisi ini diperparah dengan sikap anggota keluarga Galang yang materialistis.

Ketakutan Galang diketahui Windy, kakak ipar Sinar, yang selama ini dendam dan membenci Sinar. Dengan segala akal liciknya, Windy membalas dendam dan berniat menghancurkan hidup Sinar. Dia berpura-pura baik dan mendukung hubungan Sinar dan Galang. Kepada Ayu, Windy berbohong dengan mengatakan bahwa Galang berasal dari keluarga kaya dan terandang. Hingga Ayu akhirnya menerima lamaran Galang dan mengijinkan Galang menikahi Sinar.

Fakta terbuka di hari pernikahan. Ayu merasa Galang membohongi mereka. Sinar dipaksa untuk membatalkan pernikahan. Sinar dhadapkan pada dua pilihan sulit. Di satu sisi, ia terlanjur mencintai Galang dan menganggap bahwa masalah ini bukan salah Galang. Di sisi lain, Sinar tak bisa mengecewakan dan menolak permintaan ibunya. Manakah yang harus Sinar pilih? Cintanya atau keluarganya?

{ Dilakonkan Oleh }

Ririn Dwi Ariyanti , Chicco Jerikho ,
Irwansyah , Shareefa Danish ,
Sonya Fatmala , Robertino ,
Keith Foo , Nungki Kusumastuti ,
Anna Tairas , Tasman Taher ,
Arief Rivan , Helsi Herlinda
, Gaxel Anyndra Shanie

: Sinopsis :

Adil adalah perwira muda polisi yang baru saja menerima kenaikan pangkat menjadi kapten. Prestasinya ini membanggakan keluarga, terutama Dahlia dan Prasetyo, orangtuanya, karena ia satu-satunya yang mengikuti jejak ayahnya sebagai polisi. Abang tertuanya, Satrio, yang jadi harapan keluarga, malah mengecewakan. Satrio diam-diam bercerai dan keluar dari pekerjaannya. Ia tak ambil pusing soal masa depan. Satrio berpacaran dengan Linda, perempuan yang menyembunyikan identitasnya sebagai janda beranak satu. Sifat Satrio membuat resah Prasetyo. Inilah yang selalu jadi topik pertengkarannya dengan Dahlia yang sayang luar biasa kepada Satrio.

Berbanding terbalik dengan Satrio, abang nomor dua, Fajrin, justru amat bertanggung jawab. Fajrin seolah menggantikan posisi Satrio yang mestinya bertanggung jawab sebagai anak tertua. Fajrin yang pebisnis ulet, menjadi andalan keluarga. Sayangnya, Dahlia kurang menghargai Fajrin dan istrinya, Rahmi. Begitu pun, Fajrin tetap menghormati orangtuanya. Karena sejak kecil selalu mengalah pada Satrio, akhirnya membentuk tekad Fajrin untuk lebih sukses dibanding abangnya. Tak heran dalam keseharian, Fajrin terkenal hemat dan perhitungan. Rahmi yang diperlakukan seperti pembantu oleh mertuanya, lama kelamaan merasa tertekan. Fajrin yang gila kerja, tak mau belajar memahami kondisi istrinya. Rahmi makin dipusingkan dengan ibunya, Farida, yang norak dan melulu menuntut dinafkahi Fajrin. Rahmi kian kelimpungan antara keluarga mertua dan ibunya.

Di tengah konflik keluarganya, Adil tak kalah pusing menghadapi kemelut pribadi. Hal ini bermula dari pertemuannya dengan Sandra, gadis yang baru diputuskan pacarnya. Saat tengah menjalankan tugas, Adil bertemu Sandra yang sedang bersitegang dengan pacarnya, Vicky. Adil menyaksikan sikap kurang ajar Vicky yang seenaknya memperlakukan Sandra, pacarnya yang setia dan susah payah menopang biaya sekolahnya selama lima tahun. Tak tahan melihat kelakuan Vicky, Adil menghajar pria itu. Sejak hari itu, bibit permusuhan di antara Vicky dan Adil pun mengakar. Nantikan drama seru ini di layar kaca Anda.

{ Dilakonkan Oleh }

Sandra Dewi , Andrew Andika ,Indra L Brugman , Nana Mirdad ,

Rama Michael , Ferry Ardiansyah , Siti Anizah , Boy Tirayoh , Lita Suwardi ,

Ajeng Kartika , Pierre Gruno , Femmy Permatasari , Enno Lerian , Adhi Pawitra , Malvino , Teddy Yudisthira

No comments: